Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Segera Daftar, Prakerja Gelombang 10 Telah Dibuka Hari Ini

Sabtu, 26 September 2020 | 4:52:00 PM WIB Last Updated 2020-09-26T08:52:23Z


 

Pembukaan kartu prakerja perhari ini (foto : google)

Koranelektronik.com, Kabar gembira untuk kita semua bahwa pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang 10 telah resmi dibuka. Masyarakat sudah mulai bisa melakukan pendaftaran.


Pengumuman dibukanya pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 10 ini juga diumumkan di akun IG resmi Kartu Prakerja. Bagi masyarakat yang ingin mendaftar harus mengunjungi situs resmi di www.prakerja.go.id untuk membuat akun dan daftar Kartu Prakerja.


Adapun persyaratan bagi calon peserta Prakerja gelombang 10, yaitu Warga Negara Indonesia, berusia di atas 18 tahun dan tidak sedang sekolah atau kuliah.


Dalam program Kartu Prakerja Gelombang 10, peserta akan mendapatkan Rp 3.550.000. Dengan rincian yakni uang saku Rp 2,4 juta atau Rp 600 ribu per bulan. Kemudian Rp 1 juta untuk pelatihan dan Rp 150 ribu sebagai insentif usai pelatihan selama tiga bulan.


Para calon pendaftar Prakerja Gelombang 10 harus memasukkan data Nomor Induk Kependudukan (NIK), Kartu Keluarga (KK), telepon, dan alamat email dengan benar. Pasalnya data-data ini merupakan faktor penting dalam proses pendataran.


Peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja  gelombang 10 akan menerima SMS pemberitahuan. Jika tidak, maka peserta bisa mendaftar ulang di gelombang selanjutnya.

×
Berita Terbaru Update