Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Seorang Anak "Manusia Silver" Tewas Ditabrak Truk

Selasa, 01 September 2020 | 12:55:00 PM WIB Last Updated 2020-09-01T04:55:19Z


Ilustrasi tabrak lari (Foto : Google)
Koranelektronik.com, Nasib malang dialami bocah 10 tahun yang sehari-hari mengemis dengan menjadi 'Manusia Silver' tewas dilindas truk tepat didepan Toko Sinar Cendana Jalan Amal Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Sumatra Utara (Sumut), Senin (31/8).

Manusia Silver biasanya orang-orang yang mengecat sekujur tubuhnya dengan warna silver atau perak, kemudian mengemis di lampu merah.

"Benar, korban meninggal di lokasi kejadian. Jenazah korban sudah dievakuasi ke RS Bina Kasih. Kasusnya masih dalam penyelidikan, Kata Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Idem Sitepu.

Dari beberapa informasi yang didapatkan, Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 22.30 WIB. Korban bernama Jonathan Sigalingging mulanya berjalan kaki dengan temannya Wando (10). Mereka yang saat itu tengah pulang ngamen menjadi Manusia Silver di simpang lampu merah di Jalan Amal.

Korban bermaksud ingin menumpang truk untuk pulang kerumahnya yang berada di Km 10,5 Jalan Parsaoran Nauli, Desa Muliorejo Kecamatan Sunggal. Saat sampai di lokasi kejadian, Jonathan berjalan ke badan jalan untuk mencoba menghentikan Mitsubishi Dump Truck Fuso Nomor Polisi BH 8404 WI.

Kondisi saat itu hujan dan jalan yang gelap yang menyebabkan supir truk tidak melihat korban. Korban yang langsung tertabrak dan tewas seketika dengan kondisi mengenaskan. Setelah kejadian tersebut supir truk segera melarikan diri.

Sampai saat ini polisi melakukan perburuan terhadap sopir yang melarikan diri tersebut.


×
Berita Terbaru Update