Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Seorang Bayi Diberi Kado Kelahiran Berupa Tiket Penerbangan Gratis Seumur Hidup

Rabu, 23 September 2020 | 9:02:00 AM WIB Last Updated 2020-09-23T01:02:33Z


Pesawat EgyptAir (Foto: Google)
Koranelektronik.com - Bayi yang lahir pada 16 September 2020 ini mendapat kado kelahiran berupa tiket terbang gratis seumur hidup. Hal ini karena bayi tersebut lahir di pesawat yang sedang terbang di kawasan Jerman.


Bayi tersebut lahir di dalam EgyptAir yang terbang dari Kairo ke London. Peristiwa tersebut diumumkan oleh Twitter resmi maskapai Mesir itu.


Kehebohan di dalam pesawat bermula saat seorang wanita bernama Hiyam Nasr Daaban, tiba-tiba meminta pilot untuk segera melakukan pendaratan darurat, lantaran ia akan melahirkan. Saat itu, pesawat sedang terbang di atas kawasan udara Jerman.


Belum sempat mendarat di Munich, si bayi keburu lahir dan kabar baiknya bayi tersebut lahir dengan selamat.


Dalam pernyataannya, EgyptAir menyebut bahwa pihaknya memberikan tiket perjalanan gratis seumur hidup kepada bayi yang lahir di pesawat tersebut. Selain itu, maskapai EgyptAir juga memberikan tiket gratis kepada keluarga itu untuk penerbangan Munich.


"Rushdi Zakaria, chairman EgyptAir, mengucapkan selamat kepada penumpang Hiyam Nasr Naji Daaban, warga negara Yaman,yang sudah melahirkan bayi dengan selamat dan menjamin tiket gratis seumur hidup setelah dia lahir di dalam pesawat EgyptAir dalam penerbangan.


"Pilot Amr Abu Al-Nayin, chairman Board of Directors of Misr Aviation Company, menyatakan ini sebagai sebuah kehormatan untuk menerima satu pelanggan EgyptAir untuk terbang ke seluruh dunia. Kami juga menyerahkan kado berupa souvernir untuk dia dan keluarganya dengan tiket gratis penerbangan Munich Seumur hidup."


(MRD/KE)








×
Berita Terbaru Update