Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Seorang Ibu Tewas Gantung diri, Jasad Ditemukan Anaknya Berusia 6 Tahun di Medan

Rabu, 16 September 2020 | 2:38:00 PM WIB Last Updated 2020-09-16T06:38:55Z


Ilustrasi bunuh diri (foto: Google)

Koranelektronik.com, Medan -  Ibu rumah tangga berinisial HD (31) ditemukan tewas gantung diri dikediamannya di Kelurahan Simalingkar B, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan (14/9). Jenazah pertama kali ditemukan anak perempuannya yang masih berusia enam tahun.

Kapolsek Deli Tua Medan, AKP Zulkifli melalui Kanit Reskrimnya, Iptu Martua Manik, mengatakan, HD ditemukan tewas sekitar pukul 15.30. Sang anak melihat ibunya tergantung dirumah dan segera melaporkan ke tetangganya berinisial RM.

Mendapat informasi itu, RM langsung kerumah HD. RM melihat HD sudah tewas dikamar dengan tali terikat dilehernya. Melihat kejadian itu, RM segera menghubungi tetangga dan kepala lingkungan untuk diteruskan ke polisi.

Tim Inafis Polrestabes Medan mengevakuasi jenazah sekitar pukul 16.00 WIB dan langsung melakukan olah TKP. Hasilnya, korban diduga bunuh diri.

"Tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban dan diduga korban meninggal dikarenakan gantung diri," kata Martua.

Keluarga besar korban sudah menerima kondisi HD. Mengenai motif korban yang mengakhiri hidup, dan diduga karena masalah keluarga.
×
Berita Terbaru Update