Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Seorang Ojol Ditipu, Motornya Raib Dicuri Penumpang

Sabtu, 05 September 2020 | 9:20:00 AM WIB Last Updated 2020-09-05T01:20:01Z


Ilustrasi ojol (Foto : Google)
Koranelektronik.com, SOLO - Pria bernama Suhailu mengalami nasib kurang beruntung karena motornya yang biasa digunakan untuk ojek online (ojol) dibawa kabur penumpangnya pada Selasa (01/09).

Suhailu merupakan warga Cemani, Grogol, Sukoharjo. Peristiwa ini dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Banjarsari, Iptu Syarifudin, Jumat (04/9) siang.

Korban melaporkan peristiwa ini pada Rabu (02/09), bahwa motor yang dia gunakan bekerja dicuri.

Peristiwa ini bermula ketika korban mendapat orderan secara offline dari pria diduga pelaku ketika di perlintasan kereta api Stasiun Balapan. Pelaku kemudian meminta diantar ke Pasar Singosaren untuk membeli sesuatu. Dari sini jika pelaku meminta kembali diantar ke lokasi penjemputan semula. Namun pelaku justru meminta giliran sebagai pengemudi dengan modus membelokkan motor ke SPBU Balapan.

Untuk melancarkan aksinya, penumpang (pelaku) meminta dibelikan oli di SPBU tersebut. Tanpa rasa curiga, ojol membeli oli sambil meninggalkan motor dan penumpangnya yang sengaja sebagai pengemudi.

Dari situlah korban sebagai driver ini akhirnya menyadari jika motornya telah dibawa lari penumpangnya dan menjadi korban penipuan

"Saat ini masih proses penyelidikan. Termasuk memeriksa saksi-saksi dan keterangan korban hingga mempelajari CCTV yang ada," terang Syafrudin.
×
Berita Terbaru Update