Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Seorang Pria Di India yang Merupakan Sopir Ambulans, Nekat Perkosa Gadis Pasien Covid-19

Rabu, 09 September 2020 | 2:31:00 PM WIB Last Updated 2020-09-09T06:31:52Z


Ilustrasi Pemerkosaan

Koranelektronik.com - Sungguh tragis nasib yang dialami pasien virus corona yang berusia 20 tahun di India. Ia diperkosa oleh sopir ambulans.


Kejadian ini terjadi saat sang pasien di antar oleh sopir ambulans ke rumah sakit rujukan Covid-19. Tak lama usai pemerkosaan itu terjadi, sopir ambulans, Noufal V (25) berhasil ditangkap polisi.


Usai ditangkap, Noufal langsung di pecat oleh operator swasta ambulans Kaniv 108.


Korban pemerkosaan adalah salah satu dari 148 pasien yang dinyatakan positif Covid-19 di distrik itu.


Petugas medis distrik Parthanamthitta, Sheeja menjelaskan ibu dan saudara perempuan korban dinyatakan positif virus corona tiga hari sebelumnya, dan si gadis dipindah ke kediaman pamannya setelah mereka dirawat di CFLTC Pandalam.


"Ada keterlambatan dalam melacaknya saat kami pertama kali ke kediamannya di Pandalam," kata Sheeja saat menjelaskan mengapa ambulans dikirim malam hari untuk menjemputnya.


Kepala kepolisian distrik Pathanamthitta, KG Simon mengurai kejadian saat korban diperkosa oleh sopir ambulans tersebut.


"Korban pertama dijemput dari rumahnya sekitar pukul 10 malam. Dari sana, Noufal membawa pasien wanita tua lainnya. Noufal lalu menurunkan wanita tua tersebut di CFLTC Kozhancheri dekat Aranmula," ujar Simon.


Di India, CFLTC adalah singkatan dari rumah sakit tujukan Covid-19 dari kepanjangan Covid First Lina Treatment Centers.


Setelah menurunkan wanita tua itu, Noufal pun membawa korban ke sebuah lokasi terpencil tidak jauh dari daerah Aranmula. Di tempat tersebut, Noufal mulai beraksi yakni dengan memperkosa korban yang merupakan pasien Covid-19.


Usai melakukan aksi bejatnya,  Noufal mambawa korbannya itu dan menurunkannya di Pandalam CFLTC dan korban langsung melaporkan kejadian pemerkosaan tadi kepada staf di rumah sakit tersebut.

(MALA/KE)

×
Berita Terbaru Update