Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Sepulang Dari Bank Dua Pegawai Desa Dirampok, Uang Bantuan Kemensos Rp 135 Juta Raib

Selasa, 01 September 2020 | 12:01:00 PM WIB Last Updated 2020-09-01T04:01:50Z


Ilustrasi Perampokan (Foto : google)
Koranelektronik.com, Aksi nekat perampokan di siang bolong di Jalan Kampung Sawah Tengah, Pasawahan Kidul, Pasawahan, Purwakarta, Jawa Barat.

Korban perampokan tersebut adalah dua pegawai desa yang tengah pulang dari bank mengambil uang dana bantuan dari Kementrian Sosial (Kemensos) sebesar Rp135 juta, Senin (31/8/2020).

Setelah melakukan penganiayaan terhadap dua pegawai desa tersebut empat kawanan perampok kabur dengan membawa uang bantuan dari pemerintah yang tadinya untuk disalurkan lima desa di Kecamatan Pondok Salam, Purwakarta. Yaitu Desa Situ, Sukajadi, Parakan, Salem, dan Galudra.

Dari rekaman CCTV di rumah warga, terlihat sepeda motor yang dikendarai dua pegawai desa yang diikuti empat kawanan perampok yang menaiki dua sepeda motor di Jalan Kampung Sawah Tengah, Pasawahan Kidul, Pasawahan, Purwakarta.

Beberapa waktu kemudian warga dikejutkan dua pegawai desa ditemukan tergeletak di pinggir jalan dengan tubuh luka-luka.

Atas kejadian yang dialami kedua pegawai desa, Linda Kurniawati (30) pegawai Desa Situ, dan Rere (27) Pegawai Desa Salem, segera dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Purwakarta menggunakan ambulans.

Hingga kini kedua korban tersebut masih dirawat diruang Unit Gawat Darurat RSUD Bayu Asih Purwakarta.

Untuk kasus perampokan dana bantuan pemerintah ini ditangani petugas Polsek Pasawahan.
×
Berita Terbaru Update