Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Sering Ajak Bayi 2 Tahun Mengemis, Bapak di Makassar Diamankan

Kamis, 10 September 2020 | 2:07:00 PM WIB Last Updated 2020-09-10T06:07:13Z


Bayi 2 tahun diamankan petugas di Makassar usai dieksploitasi bapaknya sendiri (Ibnu Munsir/detik.com)

Koranelektronik.com - Pria di Makassar, Sulawesi Selatan, berinisial AS diamankan petugas Pusat Pelayanan Tepada Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2TP2A) Makassar atas kasus eksploitasi anak.

"Iya eksploitasi, saya lihat fotonya dan baru tau tadi pagi ini dia eksploitasi anak, dia bawa anaknya malam-malam ke Tanjung dan kayak mengemis itu dan itu anaknya itu sendiri masih umur 2 tahun dan sudah diamankan sekarang," kata Shalter Warga Rappocini Makassar, Hajadana, ditemui di Kantor P2TP2A Makassar, Jalan Anggrek, Kamis (10/9/2020).

Hajadana menjelaskan AS sering membawa anaknya ke jalan untuk mengemis. Aksinya itu terlacak ketika video dirinya yang membawa bayi ketika mengemis viral di media sosial.

"Iya pertama pak, saya lihat dari WA shalter grup saya baca ada postingan setelah itu saya ditelepon dan itu di Rappocini harus turun membantu. Saya koordinasi sama ketua saya dan ke sana pak dan tadi saya koordinasi sudah diamankan," jelasnya.

Kini bayi berumur 2 tahun itu sudah diamankan di P2TP2A Makassar untuk mendapatkan perlindungan. Sementara itu, sang ayah masih diperiks petugas untuk proses lebih lanjut.

(MRD/KE)
×
Berita Terbaru Update