Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Setelah Bercinta Pria Di Bontang Ini Membunuh Kekasihnya Karena Dihina Korban Mirip Drakula

Sabtu, 05 September 2020 | 11:14:00 PM WIB Last Updated 2020-09-05T15:14:49Z


Tersangka M (30), saat dimintai keterangan dalam konferensi pers, Sabtu (5/9/2020). (Dok. Tribunkaltim.com)

Koranelektronik.com, Bontang - Seorang pria berinisial M (30), di Bontang, Kalimantan Timur. Tega menghabisi nyawa kekasihnya. Padahal mereka sempat berhubungan badan layaknya suami istri sebanyak 3 kali di sebuah kamar Hotel di Kota Bontang.


Kapolres Bontang, AKBP Hanifa Martunas Siringoringo Membenarkan ada peristiwa pembunuhan di sebuah kamar hotel tersebut,


"Ada peristiwa di kamar hotel, M setelah melakukan hubungan intim sebanyak 3 kali. Korban menyampaikan kepada pelaku, gigi pelaku seperti drakula," katanya saat konferensi pers di halaman Mapolres Bontang, Sabtu (5/9/2020).


Saat memberikan keterangan, pelaku mengaku bahwa kekasihnya itu menghinanya mirip seperti drakula, korban juga mendesak agar pelaku segera menyiapkan uang sebesar 25 juta sebagai jujuran karena mereka berencana menikah.


Pelaku yang merasa tertekan karena belum bisa memenuhi keinginan korban merasa makin tertekan. Dari situlah pikirannya mulai kalap. Hingga akhirnya ia tega membunuh kekasih yang rencananya hendak dinikahi.


"Korban meminta uang jujuran untuk nikah, sebesar Rp 25 juta. Merasa tertekan, maka pelaku, genggam erat pergelangan tangan korban. Menerima perlakuan keras, korban menyatakan belum jadi suami sudah berkata kasar. Dengar begitu, pelaku makin jengkel lalu mencekik leher korban," katanya


Setelah menerima tindakan kekerasan dari pelaku. Korban akhirnya tersungkur ke lantai. Bukannya berhenti, pelaku tanpa ampun memukuli korban. Selain menggunakan tangan kosong, pelaku juga memukuli korban dengan menggunakan helm sebagai alat pukul ke korban.


Pelaku juga sempat menginjak leher korban. Tak puas, bantal di hotel Melati jadi pelampiasan kekesalannya yang terakhir. Ia membekap wajah korban, hingga janda beranak 3 itu kehabisan nafas dan tewas di tempat.


Tak sampai 24 jam. Tim Rajawali Polres Bontang dibantu Jatanras Polda Kaltim berhasil menangkap pelaku pembunuhan di Muara Jawa, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

(MALA/KE)

×
Berita Terbaru Update