LATEST IN TECH

Technology/feat-big

Iklan

Iklan

Speed Boat Terbakar, 2 Penumpang Belum Ditemukan di Kalbar

Selasa, 08 September 2020 | 9:29:00 PM WIB Last Updated 2020-09-08T13:29:04Z
Tim SAR melakukan pencarian terhadap dua penumpang yang hilang dari insiden terbakarnya speed boat diperairan Kuala Punggur, Desa Sepok Laut, Kecamatan Kakap, Kabupaten Kubu. (Foto : Dok Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak).

Koranelektronik.com, Sebuah speed boat rute Sepok Laut menuju Kakap terbakar di perairan Kuala Punggur, Desa Sepok Laut, Kecamatan Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Selasa (8/9).

Saat ini tim SAR gabungan masih melakukan pencarian dua orang penumpang korban yang merupakan seorang pria berusia 27 tahun dan belita berusia 4 tahun. Kedua orang tersebut berada dalam speed boat yang terbakar.

Hingga Saat ini Tim SAR masih melakukan pencarian terhadap dua penumpang speedboat yang hilang. (Foto : Dok Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak).

Hingga saat ini belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak, Yopi Haryadi mengatakan pihaknya masih fokus untuk melakukan pencarian terhadap dua korban tersebut.

Yopi menambahkan, pencarian dilanjutkan dengan melakukan penyisiran permukaan, dan apabila kondisi memungkinkan pihaknya akan melakukan penyelaman yang tentunya faktor keselamatan penyelem juga perlu diperhatikan.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Speed Boat Terbakar, 2 Penumpang Belum Ditemukan di Kalbar

Trending Now

Iklan