LATEST IN TECH

Technology/feat-big

Iklan

Iklan

Truk Muatan Bahan Kimia Terbakar di Tol Jagorawi

Santi Dwi Lestari
Selasa, 01 September 2020 | 1:29:00 PM WIB Last Updated 2020-09-01T05:29:03Z
Foto : Truk box terguling dan terbakar di Tol Jagorawi
Koranelektronik.com - Truk yang tengah mengangkut bahan kimia terguling dan terbakar di jalan tol Jagorawi KM 39 Bogor, Selasa (01/09/2020). Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, mengakibatkan arus kendaraan di Tol Jagorawi mengalami kemacetan.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 07.30 WIB, yakni ketika kendaraan tengah dalam perjalanan dari arah Jakarta menuju Sukabumi. Dilokasi, mobil yang dikendarai oleh pria bernama Anwar itu mengalami pecah ban dan membuat mobil tidak terkendali.

"Truk box dari arah Jakarta menuju ke Sukabumi alami pecah dan menabrak pembatas jalan. Truk kemudian oleng dan terguling," ujar petugas damkar unit Ciawi Nendri.

Nendri mengatakan bahwa truk terguling mengeluarkan percikan api dan diduga menyambar bahan bakar dari tangki yang bocor. Api pun membesar dan membakar seluruh bagian truk.

lanjutnya, kobaran api melahap truk box itu kemudian berhasil dipadamkan 2 jam kemudian setelah dua unit pemadam kebakaran dari sektor Ciawi Kabupaten Bogor didatangkan ke lokasi kecelakaan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Truk Muatan Bahan Kimia Terbakar di Tol Jagorawi

Trending Now

Iklan