Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Wanita Paruh Baya Di Kulon Progo Disiram Bensin dan Dibakar Oleh Kekasihnya

Senin, 07 September 2020 | 9:33:00 AM WIB Last Updated 2020-09-07T01:33:39Z


Ilustrasi 

Koranelektronik.com, Kulon Progo - Seorang wanita paruh baya yang merupakan warga Dusun Tawang, Kelurahan Banyuroto, Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo. Dibakar oleh kekasihnya Pada Sabtu, (5/9/2020).


Kapolsek Nanggulan, Kompol Yustinus Tarwoco Nugroho mengatakan informasi dari sejumlah saksi saat melakukan oleh tempat kejadian, korban saat itu hendak pergi ke tempat pembuangan akhir (TPA) Banyuroto.


Saat tiba disana, korban lalu bertemu dengan laki-laki yang merupakan kekasihnya itu. Mereka diketahui saling adu mulut hingga menyebabkan korban disiram oleh kekasihnya itu menggunakan bensin.


Setelah korban disiram bensin pelaku lantas membakar korban dan menyebabkan luka bakar pada seluruh tubuhnya.


"Warga yang kebetulan lewat dan melihat kondisi korban kemudian membawanya ke RSUD Wates untuk mendapatkan penanganan medis. Akibat kejadian itu korban mengalami luka bakar hingga 50 persen sehingga seluruh tubuhnya melepuh," jelas Yustinus, Pada Minggu (6/9/2020).


Ditempat terpisah Kasubbag Humas Polres Kulon Progo, Iptu I Nengah Jeffry mengatakan kejadian pembakaran tersebut diduga karena pelaku cemburu kepada korban.


Sementara, untuk identitas pelaku saat ini sudah diketahui. 


Pihak Kepolisian masih menyelidiki kasus pembakaran ini dan masih mencari keberadaan pria yang diduga menjadi pelaku pembakaran.


"Masih dalam penyelidikan pihak kami," Imbuhnya.

(MALA/KE)

×
Berita Terbaru Update