Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Zairin-Sarwono Nomor Urut Tiga dalam Pengundian Peserta Pilwali Samarinda 2020

Kamis, 24 September 2020 | 8:14:00 PM WIB Last Updated 2020-09-24T12:14:57Z


 

Foto : Zairin-Sarwono foto bersama saat setelah melakukan konferensi pers di Hotel Harris

Koranelektronik.com, Samarinda - Bertempat di Hotel Harris KPU Kota Samarinda menggelar rapat pleno pengundian nomor urut peserta Pilwali Samarinda 2020, hasilnya pasangan Zairin-Sarwono memperoleh nomor urut tiga, Kamis (24/09/2020).

 

Setelah mengikuti rapat pleno, pasangan Zairin-Sarwono melakukan konferensi pers. Zairin-Sarwono mengikuti pilwali Samarinda tahun 2020 melalui jalur independen.

 

''Pada hari ini telah ditetapkan nomor urut tiga. Kami meanggap bahwa semua nomor itu sama tidak ada yang buruk, yang penting mudah diingat,” ucap Sarwono.

 

Lanjut Sarwono, baru kali ini pemilihan kepala daerah dilaksanakan ditengah pandemi, oleh karenanya kami berkomitmen dalam bersosialisasi nanti kami tetap mengingatkan untuk menjaga kesehatan, juga kebersamaan, persaudaraan harus tetap terjaga.

 

Sarwono juga menambahkan agar dalam pelaksanan ini tidak ada gesekan, tetap jaga persatuan dan kesatuan terlebih Kalimantan Timur telah ditetapkan sebagai Ibu Kota Negara, dan juga bagaimana caranya agar masyarakat merasa nyaman, aman tinggal di Kota Samarinda.

 

Sarwono juga berpesan agar jangan mencela atau menyalahkan pemimpin yang ada, bagaimana pun Walikota dan Wakil Walikota yang ada pasti ada prestasinya , serta jangan merusak gambar-gambar para pasangan peserta Pilwali Samarinda.

 

Kemudian berdasarkan survei terbaru  pasangan Zairin-Sarwono menanggapi bahwa hal itu tetap penting sebagai parameter untuk mengukur kerja, karena faktor pengaruhnya masih luas, jangan terlena tetapi tetap bekerja lebih baik, dan dari hasil survei tersebut kami tahu apa yang akan dilaksanakn untuk dua bulan kedepannya.


Penulis : Fajrien

 

×
Berita Terbaru Update