Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Tragis! Pemulung di Bekasi Dihantam Balok Oleh Perampok

Jumat, 02 Oktober 2020 | 10:36:00 AM WIB Last Updated 2020-10-02T02:36:23Z


Rekaman CCTV yang beredar memperlihatkan dua perampok yang menghantam dua pemulung saat tidur menggunakan balok (Foto: Google)
Koranelektronik.com - Sebuah video viral memperlihatkan aksi sadis dua perampok di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. 


Peristiwa itu terjadi pada Selasa (29/9) dini hari. Dari rekaman CCTV yang beredar, terlihat kedua pelaku menghampiri korban yang sedang tidur di emperan toko. Tiba-tiba, kedua pelaku menghantamkan sebuah balok kayu ke kepala dua pemulung tersebut.


Korban tidak sempat melakukan perlawanan. Kedua korban tergelapar tidak berdaya setelah dipukul kayu berkali-kali oleh kedua pelaku.


Kemudian, kedua pelaku tersebut mengambil uang dari saku baju korban. Namun, belum diketahui jumlah uang yang diambil oleh kedua pelaku.


Kasat Reskrim Polres Metri Bekasi AKBP Dwi Prasetyo mengatakan, pihaknya sedang menyelidiki kejadian tersebut. Dwi menyebut, salah satu korban meninggal dunia akibat kejadian tersebut.


"Satu pemulung MD (meninggal dunia)," ujar Dwi, Kamis (1/10/2020).


Tim Jatanras Satreskrim Polres Metro Bekasi sudah turun ke lokasi untuk menyelidiki lebih lanjut kejadian itu. Dwi mengungkapkan, kedua pelaku merampas sejumlah uang milik kedua korban.


"(Pelaku) ngambil uang pemulung yang tidur," kata Dwi.


Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kejadian yang viral di media sosial itu. Polisi saat ini tengan memburu kedua pelaku sadis itu.


(MRD/KE)
×
Berita Terbaru Update