Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Usai Pergoki Istri Selingkuh, Josip Ilicic Bangkit Dari Depresi dan Kembali Bermain Bola

Kamis, 01 Oktober 2020 | 10:52:00 AM WIB Last Updated 2020-10-01T02:52:01Z


Josip Ilicic kembali bermain bola usai pergoki istrinya berselingkuh (Foto: Google)
Koranelektronik.com - Josip Ilicic sudah kembali ke Atalanta usai mengalami ujian rumah tangga yang sangat berat. Ia sempat menghilang dari skuad Atalanta usai bermain imbang 2-2 dengan Juventus pada 11 Juli 2020. Namun, ia diberikan dispensasi untuk pulang kampung demi menyelesaikan masalah rumah tangganya.


Kabar yang beredar masalah Ilicic yaitu terkait dirinya yang memergoki sang istri berselingkuh. Presiden Federasi Sepak bola Slovenia, Radenko Mijativic mengatakan, hal tersebut membuat Ilicic depresi hingga membutuhkan pertolongan psikolog.


Kini Ilicic sudah bangkit dari depresinya dan mulai bergabung kembali dengan Atlanta beberapa pekan lalu. Kiper Atalanta Pierluigi Gollini sempat mengabadikan aktivitas latihan Ilicic di gym pada stories instagram miliknya.


Meksi pun begitu Pelatih Atlanta, Gian Piero Gasperini, merasa ragu Ilicic bisa bermain sebagus sebelum dirinya terkena masalah. Namun, ia juga merasa lebih percaya diri atas kembali nya Ilicic karena adanya Ilicic akan membuat tim lebih kuat.


"Saya skeptis bahwa dia bisa kembali ke level sebelumnya, tapi saya dapat mengatakan bahwa saya hari ini jauh lebih percaya diri, karena dia membut langkah besar ke depan selama dua minggu terakhir," kata Gasperini usai mengantarkan Atalanta melibas Lazio 4-1 di Olimpico, Kamis (1/10/2020) dini hari WIB.


"Dia mulai berlatih dengan rekan satu tim lainnya pada hari Minggu dan jika kami mendapatkannya kembali, kami adalah tim yang jauh lebih kuat," sambungnya.


"Kami akan memainkan tiga pertandingan setiap pekan hingga setidaknya Januari, jadi saya harus merotasi skuad lebih dari yang saya lakukan di masa lalu. Ini juga keseimbangan, membuat pemain baru beradaptasi dan terbiasa dengan metode kami," tegasnya.


Ilicic musim lalu tampil 34 kali untuk Atlanta. Ada 21 gol dan 9 assist yang dicetak.


(MRD/KE)
×
Berita Terbaru Update