Iklan

Iklan

Terkait Vaksin Corona, DPRD Mahulu Minta Masyarakat Jangan Tanggapi Informasi Hoax

Mikael Milang
Rabu, 20 Januari 2021 | 5:48:00 PM WIB Last Updated 2021-01-20T09:56:54Z

Wakil Ketua I DPRD Mahakam Ulu, Tiopilus Hanye

MAHAKAM ULU - Wakil Ketua I DPRD Mahakam Ulu, Tiopilus Hanye meminta kepada masyarakat Mahulu supaya tidak mudah mempercayai setiap informasi yang tidak benar atau hoax, terkait vaksinasi Covid-19 yang akan diberikan kepada masyarakat. Vaksinasi ini direncanakan akan dilakukan perdana di Kabupaten yang berbatasan langsung dengan Negara Malaysia ini pada tanggal 31 januari 2021.


Tiopilus Hanye yang juga politisi partai belambang banteng moncong putih ini mengakui saat ini ada banyak berita miring dan hoaks soal vaksin Sinovac. Bahkan, setelah Presiden Jokowi disuntik Vaksin Sinovac tersebut pun masih ada isu-isu yang sengaja dihembuskan tentang vaksin itu untuk membuat masyarakat bingung dan cemas.


Vaksin, kata Hanye ini merupakan sebuah harapan baru bagi masyarakat yang telah telah hampir satu tahun terakhir menghadapi pandemi.


"Jadi kepada masyarakat, kita imbau jangan percaya isu miring tentang vaksin. Saya siap untuk divaksin sebagai bukti bahwa kita yakin bahwa vaksin yang disediakan pemerintah ini aman dan isu-isu yang beredar itu tidak benar," tukasnya.


“Saya beri apresiasi kepada semua pihak yang bekerja keras selama ini berusaha dalam memutuskan mata rantai penyebaran covid 19, khususnya tenaga kesehatan, pejabat pemerintah, aparat keamanan, relawan dan lainnya,” tandasnya. (BM)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terkait Vaksin Corona, DPRD Mahulu Minta Masyarakat Jangan Tanggapi Informasi Hoax

Trending Now

Iklan