LATEST IN TECH

Technology/feat-big

Iklan

Iklan

Dua Orang Diamankan Saat Jokowi Melintas

Mikael Milang
Jumat, 24 September 2021 | 12:23:00 AM WIB Last Updated 2021-09-23T16:23:23Z

Dua orang diamankan saat Jokowi melintas di Cilacap, dalam rangka kunjungan kerja, Kamis, (23/09/2021)


Koranelektronik.com, Jakarta - Dua orang warga yang dianggap mencurigakan diamankan oleh ormas dan polisi setempat sesaat sebelum Presiden Jokowi melintas di Cilacap, Jawa Tengah, dalam rangka kunjungan kerjanya pada Kamis (23/09/2021).


Salah seorang anggota ormas, Suarko ikut mengamankan kedua warga tersebut, "saat bapak Presiden mau masuk, tiba-tiba ada gerakan dari mereka, gerakannya dari orang itu seperti mau mengeluarkan poster dari tas, tapi belum sempat dibentangkan (mereka ditangkap. Red)," ujar Suarko kepada wartawan, Kamis (23/09/2021).


Karena sudah dicurigai, lanjut Suarko, polisi sudah ada rasa curiga juga dan belum diketahui identitas kedua orang tersebut.


Saat dikonfirmasi, Kapolres Cilacap, AKBP Leganek Mawardi mengaku belum menerima laporan terkait kejadian tersebut, "Kami masih belum mengetahui isi poster tersebut, kami masih konsolidasi (kunjungan Presiden), belum selesai," kata Lengganek, sore tadi.


Peristiwa ini terjadi saat kunjungan kerja Jokowi di Cilacap, dia dan rombongan mengunjungi beberapa titik, mulai penanaman mangrove, peninjauan Vaksinasi di SMAN 2, hingga pelepasan tukik atau anak penyu. (MM/KE)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Orang Diamankan Saat Jokowi Melintas

Trending Now

Iklan